Kumpulan Situs Poker Dengan Uang Asli

Kumpulan Situs Poker Dengan Uang Asli

Selamat datang di blog kami yang menyimpan banyak informasi tips dan trik seputar dunia komputer dan internet, kali ini saya akan membahas tentang semua situs poker yang banyak di mainkan oleh poker mania, posting kali ini hanya sebagai informasi saja, bagi para pemain poker mungkin ini berguna.

      Ada 4 situs poker online di asia yang banyak di mainkan para poker mania, dari 4 situs tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya, saha akan bahas semua kelebihan dan kekurangannya tersebut.

1.  TEXASPOKER.CC
situs yang satu ini terlihat bagus namun flash yang di gunakan masih belum optimal, loadingnya masih lama       dan komisi referral yang di berikan hanya 2%, situs ini banyak di minati karena belum pernah terdengar para pemain yang mengeluh ketipu dalam melakukan deposit, semua anggota daftar referral di perlihatkan  selain itu kelebihannya apabia kita withdraw dan bank offline kita bisa cancel withdraw tersebut dan langsung masuk balance. minimal deposit 25000


untuk masuk ke situs permainan ini silahkan klik disini.
2.  POKER88.ASIA

nah ini situ yang paling banyak diminati orang orang selain flashnya yang cukup memuaskan dengan kecepatan tinggi dan random kartu yang mudah di baca situs ini memberikan komisi referral sebesar 10%, lumayan kan, tapi setiap situs ada kekurangan dan kelebihannya juga, banyak yang mengeluh pada situs ini menurut survey saya di mbah google banyak para player yang mengeluh karena deposit tidak masuk atau ngelag pas saat main dan chip tiba - tiba hilang, itu sering terjadi pada situs ini karena keamanan jaringan masih belum cukup optimal menurut saya, dan operatornya juga kurang menjaga keamanan dengan ketat.
untuk penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini
untuk tips bermain poker88.asia silahkan klik disini



untuk masuk kepermainan ini silahkan klik disini

3.  ELANGPOKER.NET

Elang poker belum cukup lama umur situs ini  tapi sudah cukup banyak yang main disini kelebihan dari situs ini cukup gampang untuk di baca oleh player klo di perhatikan random permainan sius ini gak sepenuhnya di random acak, makanya jangan heran jika ada player yang lagi hoki dia pasti menang terus, artinya menang terus gini sering di kasih kartu bagus saat kartu bagus yang keluar dari table kartunya pasti jadi terus dan saat di table gak keluar kartu dia memegang kartu kecil. gak adil emang tapi saya sering ngalamin kaya gitu mpe 10 ronde saya main gak di kasih kalah menang terus, itu untungnya jika akun anda yang hoki di sarankan jika ada yang lagi hoki mending pindah meja aja.. :D,..
oh iya situs ini memberi komisi referral 10% dan di berikan setiap hari senin, dalam situs ini sering kali di temukan para player yang mengeluh karena deposit lama masuknya, sedikit saran saya lihat pingbox chat yang ada di samping kiri jika online maka deposit pasti cepet tapi klo offline deposit cukup lumayan lama bisa 15 menit sampe 1/2 jam.
untuk penjelasan lebih lanjut silahkan klik disini



untuk masuk ke permainan ini silahkan klik disini
4. PONDOKPOKER.COM

kini hadir situs poker baru yang cononnya katanya lebih fair dari seua situs di atas sayapun penasaran untuk mencobanya, ternyata emang bener gan saya deposit setelah konfirmasi deposit lumayan cepet masuknya dan permainan flashnya 100% random, dalam situs ini ada situs yang di tawarkan yaitu bonus deposit jika kita deposit 50000 maka dapat bonus free depo 10% dan jika 100000 dapat free depo 20%, minimal depo 25000 dan minimal Withdraw 50000 dan berlaku kelipatannya jadi gak bisa withdraw 70rb atau 120rb.
untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut klik disini.