bandar judi terlaris

Posts Tagged ‘bandar judi terlaris’

Taruhan Euro 2012 – David Trezeguet Di Tolak Oleh Walter Mazzarri | Agent Sbobet_Ibcbet_Sssbet_338a

Taruhan Euro 2012 – Hilang sudah kesempatan David Trezeguet bergabung kembali di Serie A Italia setelah dia menyatakan dirinya telah ditolak di San Paolo oleh manejer Walter Mazzarri.
Trezeguet ingin kembali untuk berkarier di negeri Pizza pada awal musim ini dengan Napoli sebagai destinasi berikutnya. Akan tetapi Mazzarri tidak menyambut dengan positif.
“Saya bergabung dengan Napoli adalah ide yang bagus,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut kepada Pusat Betting.
“Rencana itu akan menjadi pengalaman positif, mengingat komitmen Napoli yang tampil di Liga Champions.”
“Saya rasa saya bisa memberikan mereka dukungan dengan pengalaman yang saya miliki, sayangnya manejer mereka tidak menginginkan saya,” jelas pemain yang kini berkiprah dengan klub Argentina, River Plate, tersebut. AL